Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
Lengkapi Biodata Kita sebelum Merugi

Menindaklanjuti pertemuan dengan Wakil Rektor 1 Unlam beserta TIM pada tanggal 28 September 2015 bahwa perlunya kerjasama dari seluruh komponen tricivitas akademik Unlam untuk melengkapi data masing-masing komponen database. Sehingga Lembaga memiliki database yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Database ini sangat bermanfaat bagi proses akademik, kepegawaian dan kepangkatan, keuangan dan terpenting adalah tidak salahnya kebijakan yang diambil karena dasar data yang diambil sudah akurat dan sesuai dengan kondisi riil yang ada. Berdasarkan hal tersebut diharapkan seluruh komponen untuk segera melengkapi database yang ada. Dimulai dari penggunaan sistem yang ada pada siakadonline FKIP yang kita miliki, untuk Tenaga Pendidik (Dosen) untuk bisa melengkapi biodata kepegawaian yang ada (Nama, NIP, NIDN, Riwayat Pendidikan, Riwayat Mengajar, Riwayat Kepangkatan dan data lainnya). Untuk Mahasiswa juga diharapkan untuk melengkapi biodata yang ada pada sistem siakad Online (Nama, NIM, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Alamat, Data Orang Tua, Asal Sekolah) dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan riwayat perkuliahan (KRS, KHS dan Transkrip). Tenaga kependidikan (Karyawan) juga diharapkan untuk melengkapi biodata kepegawaiannya sehingga data menjadi seimbang dan seirama.


Selengkapnya...
 
Lengkapi Biodata Diri Anda sebelum susah dikemudian hari!

Dalam rangka pelaporan data Pangkalan data Perguruan Tinggi Direktorat Pendidikan Tinggi (PDPT Dikti) semester gasal 2015/2016 sehingga data mahasiswa yang dikirimkan ke dikti melalui laporan forlap dikti itu benar, maka mohon semua mahasiswa angkatan agar melengkapi biodata pada siakad online FKIP Unlam, silahkan cek dan cermati data tersebut apabila ada kesalahan nama, tempat lahir, tanggal lahir atau yang lainya segera konfirmasi dengan membawa fotocopy Ijazah untuk pembetulanya ke bagian Akademik FKIP Unlam pada jam kerja (08.00 – 16.00) SAMPAI DENGAN TANGGAL 8 OKTOBER 2015, apabila data anda sudah benar abaikan informasi ini dan tidak usah datang ke bagian Akademik FKIP Unlam. BAGI YANG TIDAK LENGKAP TIDAK AKAN MENDAPAT PELAYANAN DARI SUB AKADEMIK. Jangan lupa perhatikan apakah Kartu Rencana Studi secara online untuk Semester Gasal 2015/2016 sudah mendapat persetujuan (Approve) sehingga KRS Online bisa dicetak dan data dapat diambil untuk Pelaporan forlap dikti. Karena banyak manfaat dari biodata tersebut dihimbau untuk segera melengkapi biodatanya untuk kelancaran proses akademik.

 
Aktifkan Diri Anda dengan Sistem Akademik Online FKIP Unlam

Sudahkah diri anda aktif pada sistem siakad online? Mari kita Belajar Disiplin jika bukan kita! siapa lagi?. Bagi mahasiswa yang telah membayar SPP segera melaporkan diri dengan membawa slip SPP ke Sub Akademik untuk mengaktifkan status mahasiswa pada sistem siakad online FKIP Unlam. KRS online bisa diisi bagi mahasiswa yang berstatus Aktif pada sistem. Bagi yang mengalami masalah dalam pengisian KRS online baik karena belum ada mata kuliah di sistem untuk melaporkan ke Sub Akademik FKIP Unlam Banjarmasin. Setelah terisi KRS online dan telah melaksanakan bimbingan dengan dosen Penasehat, mintalah dosen penasehat untuk menyetujui/approve pada sistem siakad online sehingga KRS Online bisa dicetak dan pada akhir semester nilai bisa di input oleh dosen pengampu mata kuliah.

 
«MulaiSebelumnya31323334353637383940BerikutnyaAkhir»

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda tentang Sarana, Prasarana dan Layanan Kampus FKIP Unlam
 

Statistik

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini462
mod_vvisit_counterKemarin433
mod_vvisit_counterMinggu Ini1386
mod_vvisit_counterBulan Ini12439
mod_vvisit_counterSemua Pengunjung969507