Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow

PEMBERITAHUAN PEMBAYARAN SPP SEMESTER GENAP 2011/2012


Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unlam Semester Genap 2011/2012, di atur dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Penyetoran SPP dimulai tanggal 16 Januari 2012 sampai dengan 28 Januari 2012.

-       Batas Pembayaran SPP untuk Reguler A FKIP Unlam mulai tanggal 16 Januari 2012 sampai dengan 28 Januari 2012 di FKIP loket Bank BNI 46  Unit Unlam Banjarmasin, dengan rincian pembayaran berdasarkan edaran Rektor Unlam nomor    001/UN8/PS/2012 tanggal 2 Januari 2012 ditambah biaya  hotspot FKIP Sebesar Rp 20.000 sesuai edaran Dekan No 37272B/UN8.1.2/PS/2011      .

-       Batas Pembayaran SPP untuk Reguler B mulai tanggal 12 Januari 2012 sampai dengan 28 Januari 2012 dilakukan dengan 2 loket yaitu BNI dan loket FKIP di Sub Bagian Pendidikan FKIP Unlam, dengan rincian pembayaran sebagai berikut :

* Angkatan 2004, 2005 dan 2006.                                                sebesar           Rp 1.025.000,-

* Khusus Pend.Geografi Angkatan 2004,2005 dan 2006            sebesar           Rp 1.125.000,-

* Angkatan 2007                                                                           sebesar           Rp 1.125.000,-

* Angkatan 2008                                                                           sebesar           Rp 1.275.000,-

* Angkatan 2009                                                                           sebesar           Rp 1.275.000,-

* Angkatan 2010                                                                           sebesar           Rp 1.280.000,-

* Angkatan 2011                                                                           sebesar           Rp 1.780.000,-

Rincian Pembayaran di Loket BNI dan di Loket FKIP terlampir

  1. Daftar ulang (Registrasi) dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari 2012 sampai dengan 28 Januari 2012 dengan syarat telah menyetorkan SPP semester Genap 2011/2012 di dua Loket BNI dan di Loket FKIP, dan bukti setor ditunjukkan 2 bukti Pembayaran pada loket registrasi serta menyerahkan :

-       Menyerahkan Kartu Cuti Akademik Semester Ganjil  2011/2011 (bagi yang cuti akademik)

-       Menyerahkan KTM Barcode/Kartu Registrasi untuk Validasi pada Registrasi semester Genap 2011/2012

-       Bagi yang tidak ada KTM(kehilangan) Membuat surat keterangan Kehilangan dari Kepolisian untuk membuat KTM Baru

  1. Konsultasi Kartu Rencana Studi :

-       Konsultasi Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Genap 2011/2012 dari tanggal  23 Januari  s.d 4  Februari 2012.

-       KRS diserahkan kepada Sub Bagian Pendidikan paling lambat 11  Februari 2012.

-       Bagi yang tidak menyerahkan KRS pada batas akhir tersebut, maka yang bersangkutan dapat mengajukan Cuti Akademik / Program KRS kosong (Nol),

-       Modifikasi / perubahan KRS mata kuliah tanggal 20 Februari s.d 25 Februari 2012.

-       Perkuliahan dimulai tanggal 06  Februari s.d  02  Juni 2012.

  1. Pelayanan Cuti Akademik

-       Cuti Akademik untuk semester Genap 2011/2012 dapat diproses mulai tanggal 23 Januari s.d 4 Februari 2012

-       Bagi yang cuti Akademik sesuai dengan Keputusan Rektor Unlam Nomor : 142/JO8/ KU/2005  tanggal  1 April  2005 dibebaskan sebesar 50% dari Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) sedangkan kewajiban lainnya tetap dikenakan 100%  ditambah biaya administrasi registrasi cuti sebesar Rp 25.000,00

  1. Bagi mahasiswa yang tidak melaksanakan daftar ulang sampai tanggal 28 Januari 2012 atau tidak mengambil cuti akademik sampai tanggal 4 Februari 2012 untuk dapat mengikuti perkuliahan, terlebih dahulu harus menghadap Dekan guna mendapat rekomendasi Daftar Ulang (Registrasi) sesuai dengan Aturan Akademik Unlam Pasal 33 butir 2b.

 

Demikian Pengumuman ini disampaikan agar seluruh mahasiswa FKIP Unlam mengetahui dan melaksanakan sebagaimana mestinya.

Ditetapkan di   : Banjarmasin

Pada tanggal   : 09  Januari 2012

-----------------------------------------

Dekan,

Tertanda,

 

Drs. H. Ahmad Sofyan, MA

NIP  19511110 197703 1 003

 

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unlam Semester Genap 2011/2012, di atur dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Penyetoran SPP dimulai tanggal 16 Januari 2012 sampai dengan 28 Januari 2012.

-       Batas Pembayaran SPP untuk Reguler A FKIP Unlam mulai tanggal 16 Januari 2012 sampai dengan 28 Januari 2012 di FKIP loket Bank BNI 46  Unit Unlam Banjarmasin, dengan rincian pembayaran berdasarkan edaran Rektor Unlam nomor    001/UN8/PS/2012 tanggal 2 Januari 2012 ditambah biaya  hotspot FKIP Sebesar Rp 20.000 sesuai edaran Dekan No 37272B/UN8.1.2/PS/2011      .

-       Batas Pembayaran SPP untuk Reguler B mulai tanggal 12 Januari 2012 sampai dengan 28 Januari 2012 dilakukan dengan 2 loket yaitu BNI dan loket FKIP di Sub Bagian Pendidikan FKIP Unlam, dengan rincian pembayaran sebagai berikut :

* Angkatan 2004, 2005 dan 2006.                                                sebesar           Rp 1.025.000,-

* Khusus Pend.Geografi Angkatan 2004,2005 dan 2006            sebesar           Rp 1.125.000,-

* Angkatan 2007                                                                           sebesar           Rp 1.125.000,-

* Angkatan 2008                                                                           sebesar           Rp 1.275.000,-

* Angkatan 2009                                                                           sebesar           Rp 1.275.000,-

* Angkatan 2010                                                                           sebesar           Rp 1.280.000,-

* Angkatan 2011                                                                           sebesar           Rp 1.780.000,-

Rincian Pembayaran di Loket BNI dan di Loket FKIP terlampir

  1. Daftar ulang (Registrasi) dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari 2012 sampai dengan 28 Januari 2012 dengan syarat telah menyetorkan SPP semester Genap 2011/2012 di dua Loket BNI dan di Loket FKIP, dan bukti setor ditunjukkan 2 bukti Pembayaran pada loket registrasi serta menyerahkan :

-       Menyerahkan Kartu Cuti Akademik Semester Ganjil  2011/2011 (bagi yang cuti akademik)

-       Menyerahkan KTM Barcode/Kartu Registrasi untuk Validasi pada Registrasi semester Genap 2011/2012

-       Bagi yang tidak ada KTM(kehilangan) Membuat surat keterangan Kehilangan dari Kepolisian untuk membuat KTM Baru

  1. Konsultasi Kartu Rencana Studi :

-       Konsultasi Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Genap 2011/2012 dari tanggal  23 Januari  s.d 4  Februari 2012.

-       KRS diserahkan kepada Sub Bagian Pendidikan paling lambat 11  Februari 2012.

-       Bagi yang tidak menyerahkan KRS pada batas akhir tersebut, maka yang bersangkutan dapat mengajukan Cuti Akademik / Program KRS kosong (Nol),

-       Modifikasi / perubahan KRS mata kuliah tanggal 20 Februari s.d 25 Februari 2012.

-       Perkuliahan dimulai tanggal 06  Februari s.d  02  Juni 2012.

  1. Pelayanan Cuti Akademik

-       Cuti Akademik untuk semester Genap 2011/2012 dapat diproses mulai tanggal 23 Januari s.d 4 Februari 2012

-       Bagi yang cuti Akademik sesuai dengan Keputusan Rektor Unlam Nomor : 142/JO8/ KU/2005  tanggal  1 April  2005 dibebaskan sebesar 50% dari Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) sedangkan kewajiban lainnya tetap dikenakan 100%  ditambah biaya administrasi registrasi cuti sebesar Rp 25.000,00

  1. Bagi mahasiswa yang tidak melaksanakan daftar ulang sampai tanggal 28 Januari 2012 atau tidak mengambil cuti akademik sampai tanggal 4 Februari 2012 untuk dapat mengikuti perkuliahan, terlebih dahulu harus menghadap Dekan guna mendapat rekomendasi Daftar Ulang (Registrasi) sesuai dengan Aturan Akademik Unlam Pasal 33 butir 2b.

 

Demikian Pengumuman ini disampaikan agar seluruh mahasiswa FKIP Unlam mengetahui dan melaksanakan sebagaimana mestinya.

Ditetapkan di   : Banjarmasin

Pada tanggal   : 09  Januari 2012

-----------------------------------------

Dekan,

Tertanda,

 

Drs. H. Ahmad Sofyan, MA

NIP  19511110 197703 1 003

 

CEK KRS UNTUK MAHASISWA (NEW)

 

DIBERITAHUKAN DENGAN HORMAT KEPADA SELURUH MAHASISWA / I FKIP UNLAM, BERDASARKAN PROGRAM KERJA PIMPINAN FAKULTAS UNTUK MENJALANKAN SISTEM INFORMASI YANG TERINTEGRASI, MAKA MAHASISWA DIWAJIBKAN UNTUK:

  1. MENGAKTIFKAN AKUN MASING-MASING DENGAN MENGUPDATE DATA PRIBADI DALAM SISTEM INFORMASI AKADEMIK FKIP UNLAM
  2. MELAKUKAN CEK DATA KARTU RENCANA STUDI SEMESTER GANJIL 2011/2012 PADA SISTEM APAKAH SUDAH TERPROGRAM DAN MENDAPATKAN PERSETUJUAN DARI  DOSEN PENASEHAT KARENA JIKA TIDAK TERPROGRAM DAN TIDAK MENDAPAT PERSETUJUAN DARI DOSEN PENASEHAT MAKA NILAI ANDA TIDAK AKAN PERNAH MUNCUL ATAU DIANGGAP NOL SKS. JIKA TERDAPAT TAMPILAN

“Jadwal KRS Saat Ini bukan untuk Program Studi Pend. XXX”

Berarti ini belum mendapat peRsetujuan dari dosen penasehat dan nilai tidak akan muncul

“KRS Sudah Disetujui, Untuk revisi hubungi Dosen wali.”

Ini berarti telah terprogram dan nanti nilai dapat muncul

  1. JIKA KRS SEMESTER GANJIL 2011/2012 SUDAH BENAR DICETAK 2 RANGKAP 1 UNTUK MAHASISWA SEBAGAI KARTU UJIAN RANGKAP 1 UNTUK SUB PENDIDIKAN SEBAGAI KELENGKAPAN DATA MAHASISWA
  2. MELAKUKAN INPUT KARTU RENCANA STUDI SECARA ONLINE SETELAH MENDAPAT PERSETUJUAN DOSEN PENASEHAT (PERWALIAN). MULAI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2011/2012, KETERLAMBATAN MELAKUKAN PROSES INPUT KRS SECARA ONLINE DAN PENGUMPULAN BERKAS KRS (FISIK) KE SUB PENDIDIKAN FKIP UNLAM MAKA RENCANA STUDI DIANGGAP 0 (NOL) SKS
  3. MELAKUKAN KOORDINASI KE SUB PENDIDIKAN JIKA TERDAPAT KEKELIRUAAN DATA DENGAN MEMBAWA BUKTI YANG ADA.

DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.

DIKELUARKAN DI       : BANJARMASIN

PADA TANGGAL           : 09 DESEMBER 2011

----------------------------------------------------------

DEKAN,

DRS. H. AHMAD SOFYAN, MA

NIP. 19511110 197703 1 003

By : Admin 1

 


 

PENGISIAN NILAI OLEH DOSEN (NEW)

 

 

Kepada Yth.

Seluruh Dosen / Asisten

di Lingkungan FKIP Unlam

Banjarmasin

 

Dengan hormat,

Sehubungan dengan diberlakukannya sistem informasi terintegrasi antara Sistem Informasi Akademik dan Sistem Informasi Kepegawaian dimana dalam prosesnya terdapat Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran dimulai dari tanggal 2 Januari Sampai 14 Januari 2011 serta pemberian/pengisian nilai Ujian Akhir/Final Test semester Ganjil 2011/2012. dengan ini kami beritahukan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pengisian Nilai dapat secara langsung (online) diisi sesuai dengan user masing-masing di www.fkip-unlam.ac.id atau www.fkip-unlam.com dengan siakadonline informasi lebih lanjut hubungi Subbag Pendidikan FKIP Unlam
  2. Kartu Rencana Studi semester ganjil 2011/2012 yang dicetak oleh mahasiswa merupakan kartu ujian semester ganjil 2011/2012
  3. Penyerahan nilai secara fisik ke Sub Bagian Pendidikan FKIP Unlam paling lambat tanggal 21 Januari 2012.
  4. Keterlambatan penyerahan nilai dari tanggal tersebut di atas, maka akan diberikan Nilai B (Sesuai Hasil Rapat Antara Pimpinan Fakultas Dengan Ketua Jurusan Dan Ketua Prodi Di Lingkungan FKIP Unlam Tgl 26 Nopember 2008 Di Ruang Guru Besar).

 

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Dekan

Drs H. Ahmad Sofyan, M.A

NIP. 19511110 197703 1 003

By : Admin 1



BIAYA HOTSPOT UNTUK MAHASISWA REGULER A & REGULER B FKIP UNLAM (NEW)

 

Sehubungan rencana mengoptimalkan status Hot Spot di lingkungan FKIP Unlam dengan ini dimintakan fartisipasi bagi seluruh mahasiswa Reguler A dan Reguler B untuk ikut membiayai kegiatan tersebut di atas, bagi Reguler A dan Reguler dipungut biaya sebesar Rp 20.000,00 (Dua Puluh Ribu Rupiah) per semester. Pemungutan dilakukan pada saat Pengisian KRS Online setiap semester di loket Pembayaran Fakultas (subbag Pendidikan FKIP Unlam) pemungutan ini sebagai salah satu syarat dalam pengisian KRS Secara Online dan perlu diinformasikan pada saat ini seluruh pembiayaan kegiatan tersebut didanai oleh mahasiswa Reguler B (Mandiri).

Demikian disampaikan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Dekan,

 

Drs. H. Ahmad Sofyan, M.A.

NIP  19511110 197703 1 003

By : Admin 1


 

KETENTUAN BERPAKAIAN SELAMA UJIAN AKHIR (NEW)

 

DIBERITAHUKAN DENGAN HORMAT KEPADA SELURUH MAHASISWA / I FKIP UNLAM, SESUAI HASIL RAPAT BERSAMA ANTARA PIMPINAN FAKULTAS, KETUA JURUSAN DAN KETUA PROGRAM STUDI DI LINGKUNGAN FKIP UNLAM TANGGAL 3 FEBRUARI 2009 BAHWA SELAMA BERLANGSUNG UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2011/2012 DARI TANGGAL 2 JANUARI SAMPAI 14 JANUARI 2012 DITETAPKAN SEBAGAI BERIKUT :

 

  1. HARUS BERBUSANA YANG BERSIH, RAPI, SOPAN DAN SERASI, ATASAN WARNA PUTIH, DAN BAWAHAN BERWARNA GELAP
  2. TIDAK MEMAKAI SANDAL, KELOM (SANDAL BERHAK TINGGI), SELOP DAN SEPATU TERBUKA.
  3. TIDAK MEMAKAI BUSANA MODEL-MODEL YANG TIDAK PANTAS.

 

APABILA MAHASISWA TIDAK MEMATUHI KETENTUAN DI ATAS, MAKA MAHASISWA YANG BERSANGKUTAN TIDAK DIPERBOLEHKAN MENGIKUTI UJIAN AKHIR SEMESTER.

 

DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.

 

DIKELUARKAN DI      : BANJARMASIN

PADA TANGGAL         : 9 DESEMBER 2011

----------------------------------------------------------

DEKAN,

DRS. H. AHMAD SOFYAN, MA

NIP. 19511110 197703 1 003

 

By : Admin 1

 


 

Pemberitahuan Perkuliahan dan Pelaksanaan Yudisium I Semester Ganjil 2011/2012

 

Dengan hormat,

Sesuai dengan Kalender Akademik Universitas Lambung Mangkurat tahun 2011/2012  bahwa  Perkuliahan Semester Ganjil 2011/2012 berakhir tanggal 24  Desember 2011, Minggu Tenang tanggal  26 Desember 2011 s.d  30 Desember 2011 dan Final Test (Ujian Akhir Semester) dilaksanakan 02 s.d 16 Januari 2012. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bagi dosen yang belum melaksanakan Mid Test segera melaksanakan dan jika jumlah pertemuannya kurang dari 80% segera melakukan penambahan.

Pelaksanaan Yudisium I Semester Ganjil 2011/2012 dilaksanakan tanggal 26 Nopember 2011. Ketua Program Studi kami minta mendata dan memproses mahasiswa-mahasiswa yang akan mengikuti yudisium. Berkas mahasiswa sudah disampaikan ke Sub Bagian Pendidikan FKIP Unlam paling lambat tanggal  23 Nopember 2011.

Demikianlah diberitahukan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Tertanda,

Dekan,

Drs. H. Ahmad Sofyan, M.A.

 

 

PENGUMUMAN

 

DIBERITAHUKAN DENGAN HORMAT KEPADA SELURUH MAHASISWA / I FKIP UNLAM, BERDASARKAN PROGRAM KERJA PIMPINAN FAKULTAS UNTUK MENJALANKAN SISTEM INFORMASI YANG TERINTEGRASI, MAKA MAHASISWA DIWAJIBKAN UNTUK:

 

  1. MENGAKTIFKAN AKUN MASING-MASING DENGAN MENGUPDATE DATA PRIBADI DALAM SISTEM INFORMASI AKADEMIK FKIP UNLAM
  2. MELAKUKAN INPUT KARTU RENCANA STUDI SECARA ONLINE SETELAH MENDAPAT PERSETUJUAN DOSEN PENASEHAT (PERWALIAN). MULAI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2011/2012, KETERLAMBATAN MELAKUKAN PROSES INPUT KRS SECARA ONLINE DAN PENGUMPULAN BERKAS KRS (FISIK) KE SUB PENDIDIKAN FKIP UNLAM MAKA RENCANA STUDI DIANGGAP 0 (NOL) SKS
  3. MELAKUKAN KOORDINASI KE SUB PENDIDIKAN JIKA TERDAPAT KEKELIRUAAN DATA DENGAN MEMBAWA BUKTI YANG ADA.

 

DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.

 

DIKELUARKAN DI      : BANJARMASIN

PADA TANGGAL         : 03 NOPEMBER 2011

----------------------------------------------------------

DEKAN,

TTD

DRS. H. AHMAD SOFYAN, MA

NIP. 19511110 197703 1 003

Selengkapnya...
 
«MulaiSebelumnya131132133134135BerikutnyaAkhir»

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda tentang Sarana, Prasarana dan Layanan Kampus FKIP Unlam
 

Statistik

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini241
mod_vvisit_counterKemarin348
mod_vvisit_counterMinggu Ini1991
mod_vvisit_counterBulan Ini9365
mod_vvisit_counterSemua Pengunjung1010017