Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow
  • Slideshow

CEK KRS UNTUK MAHASISWA (NEW)

 

DIBERITAHUKAN DENGAN HORMAT KEPADA SELURUH MAHASISWA / I FKIP UNLAM, BERDASARKAN PROGRAM KERJA PIMPINAN FAKULTAS UNTUK MENJALANKAN SISTEM INFORMASI YANG TERINTEGRASI, MAKA MAHASISWA DIWAJIBKAN UNTUK:

  1. MENGAKTIFKAN AKUN MASING-MASING DENGAN MENGUPDATE DATA PRIBADI DALAM SISTEM INFORMASI AKADEMIK FKIP UNLAM
  2. MELAKUKAN CEK DATA KARTU RENCANA STUDI SEMESTER GANJIL 2011/2012 PADA SISTEM APAKAH SUDAH TERPROGRAM DAN MENDAPATKAN PERSETUJUAN DARI  DOSEN PENASEHAT KARENA JIKA TIDAK TERPROGRAM DAN TIDAK MENDAPAT PERSETUJUAN DARI DOSEN PENASEHAT MAKA NILAI ANDA TIDAK AKAN PERNAH MUNCUL ATAU DIANGGAP NOL SKS. JIKA TERDAPAT TAMPILAN

“Jadwal KRS Saat Ini bukan untuk Program Studi Pend. XXX”

Berarti ini belum mendapat peRsetujuan dari dosen penasehat dan nilai tidak akan muncul

“KRS Sudah Disetujui, Untuk revisi hubungi Dosen wali.”

Ini berarti telah terprogram dan nanti nilai dapat muncul

  1. JIKA KRS SEMESTER GANJIL 2011/2012 SUDAH BENAR DICETAK 2 RANGKAP 1 UNTUK MAHASISWA SEBAGAI KARTU UJIAN RANGKAP 1 UNTUK SUB PENDIDIKAN SEBAGAI KELENGKAPAN DATA MAHASISWA
  2. MELAKUKAN INPUT KARTU RENCANA STUDI SECARA ONLINE SETELAH MENDAPAT PERSETUJUAN DOSEN PENASEHAT (PERWALIAN). MULAI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2011/2012, KETERLAMBATAN MELAKUKAN PROSES INPUT KRS SECARA ONLINE DAN PENGUMPULAN BERKAS KRS (FISIK) KE SUB PENDIDIKAN FKIP UNLAM MAKA RENCANA STUDI DIANGGAP 0 (NOL) SKS
  3. MELAKUKAN KOORDINASI KE SUB PENDIDIKAN JIKA TERDAPAT KEKELIRUAAN DATA DENGAN MEMBAWA BUKTI YANG ADA.

DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.

DIKELUARKAN DI       : BANJARMASIN

PADA TANGGAL           : 09 DESEMBER 2011

----------------------------------------------------------

DEKAN,

DRS. H. AHMAD SOFYAN, MA

NIP. 19511110 197703 1 003

By : Admin 1

 


 

PENGISIAN NILAI OLEH DOSEN (NEW)

 

 

Kepada Yth.

Seluruh Dosen / Asisten

di Lingkungan FKIP Unlam

Banjarmasin

 

Dengan hormat,

Sehubungan dengan diberlakukannya sistem informasi terintegrasi antara Sistem Informasi Akademik dan Sistem Informasi Kepegawaian dimana dalam prosesnya terdapat Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran dimulai dari tanggal 2 Januari Sampai 14 Januari 2011 serta pemberian/pengisian nilai Ujian Akhir/Final Test semester Ganjil 2011/2012. dengan ini kami beritahukan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pengisian Nilai dapat secara langsung (online) diisi sesuai dengan user masing-masing di www.fkip-unlam.ac.id atau www.fkip-unlam.com dengan siakadonline informasi lebih lanjut hubungi Subbag Pendidikan FKIP Unlam
  2. Kartu Rencana Studi semester ganjil 2011/2012 yang dicetak oleh mahasiswa merupakan kartu ujian semester ganjil 2011/2012
  3. Penyerahan nilai secara fisik ke Sub Bagian Pendidikan FKIP Unlam paling lambat tanggal 21 Januari 2012.
  4. Keterlambatan penyerahan nilai dari tanggal tersebut di atas, maka akan diberikan Nilai B (Sesuai Hasil Rapat Antara Pimpinan Fakultas Dengan Ketua Jurusan Dan Ketua Prodi Di Lingkungan FKIP Unlam Tgl 26 Nopember 2008 Di Ruang Guru Besar).

 

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Dekan

Drs H. Ahmad Sofyan, M.A

NIP. 19511110 197703 1 003

By : Admin 1



BIAYA HOTSPOT UNTUK MAHASISWA REGULER A & REGULER B FKIP UNLAM (NEW)

 

Sehubungan rencana mengoptimalkan status Hot Spot di lingkungan FKIP Unlam dengan ini dimintakan fartisipasi bagi seluruh mahasiswa Reguler A dan Reguler B untuk ikut membiayai kegiatan tersebut di atas, bagi Reguler A dan Reguler dipungut biaya sebesar Rp 20.000,00 (Dua Puluh Ribu Rupiah) per semester. Pemungutan dilakukan pada saat Pengisian KRS Online setiap semester di loket Pembayaran Fakultas (subbag Pendidikan FKIP Unlam) pemungutan ini sebagai salah satu syarat dalam pengisian KRS Secara Online dan perlu diinformasikan pada saat ini seluruh pembiayaan kegiatan tersebut didanai oleh mahasiswa Reguler B (Mandiri).

Demikian disampaikan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Dekan,

 

Drs. H. Ahmad Sofyan, M.A.

NIP  19511110 197703 1 003

By : Admin 1


 

KETENTUAN BERPAKAIAN SELAMA UJIAN AKHIR (NEW)

 

DIBERITAHUKAN DENGAN HORMAT KEPADA SELURUH MAHASISWA / I FKIP UNLAM, SESUAI HASIL RAPAT BERSAMA ANTARA PIMPINAN FAKULTAS, KETUA JURUSAN DAN KETUA PROGRAM STUDI DI LINGKUNGAN FKIP UNLAM TANGGAL 3 FEBRUARI 2009 BAHWA SELAMA BERLANGSUNG UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2011/2012 DARI TANGGAL 2 JANUARI SAMPAI 14 JANUARI 2012 DITETAPKAN SEBAGAI BERIKUT :

 

  1. HARUS BERBUSANA YANG BERSIH, RAPI, SOPAN DAN SERASI, ATASAN WARNA PUTIH, DAN BAWAHAN BERWARNA GELAP
  2. TIDAK MEMAKAI SANDAL, KELOM (SANDAL BERHAK TINGGI), SELOP DAN SEPATU TERBUKA.
  3. TIDAK MEMAKAI BUSANA MODEL-MODEL YANG TIDAK PANTAS.

 

APABILA MAHASISWA TIDAK MEMATUHI KETENTUAN DI ATAS, MAKA MAHASISWA YANG BERSANGKUTAN TIDAK DIPERBOLEHKAN MENGIKUTI UJIAN AKHIR SEMESTER.

 

DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.

 

DIKELUARKAN DI      : BANJARMASIN

PADA TANGGAL         : 9 DESEMBER 2011

----------------------------------------------------------

DEKAN,

DRS. H. AHMAD SOFYAN, MA

NIP. 19511110 197703 1 003

 

By : Admin 1

 


 

Pemberitahuan Perkuliahan dan Pelaksanaan Yudisium I Semester Ganjil 2011/2012

 

Dengan hormat,

Sesuai dengan Kalender Akademik Universitas Lambung Mangkurat tahun 2011/2012  bahwa  Perkuliahan Semester Ganjil 2011/2012 berakhir tanggal 24  Desember 2011, Minggu Tenang tanggal  26 Desember 2011 s.d  30 Desember 2011 dan Final Test (Ujian Akhir Semester) dilaksanakan 02 s.d 16 Januari 2012. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bagi dosen yang belum melaksanakan Mid Test segera melaksanakan dan jika jumlah pertemuannya kurang dari 80% segera melakukan penambahan.

Pelaksanaan Yudisium I Semester Ganjil 2011/2012 dilaksanakan tanggal 26 Nopember 2011. Ketua Program Studi kami minta mendata dan memproses mahasiswa-mahasiswa yang akan mengikuti yudisium. Berkas mahasiswa sudah disampaikan ke Sub Bagian Pendidikan FKIP Unlam paling lambat tanggal  23 Nopember 2011.

Demikianlah diberitahukan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Tertanda,

Dekan,

Drs. H. Ahmad Sofyan, M.A.

 

 

PENGUMUMAN

 

DIBERITAHUKAN DENGAN HORMAT KEPADA SELURUH MAHASISWA / I FKIP UNLAM, BERDASARKAN PROGRAM KERJA PIMPINAN FAKULTAS UNTUK MENJALANKAN SISTEM INFORMASI YANG TERINTEGRASI, MAKA MAHASISWA DIWAJIBKAN UNTUK:

 

  1. MENGAKTIFKAN AKUN MASING-MASING DENGAN MENGUPDATE DATA PRIBADI DALAM SISTEM INFORMASI AKADEMIK FKIP UNLAM
  2. MELAKUKAN INPUT KARTU RENCANA STUDI SECARA ONLINE SETELAH MENDAPAT PERSETUJUAN DOSEN PENASEHAT (PERWALIAN). MULAI SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2011/2012, KETERLAMBATAN MELAKUKAN PROSES INPUT KRS SECARA ONLINE DAN PENGUMPULAN BERKAS KRS (FISIK) KE SUB PENDIDIKAN FKIP UNLAM MAKA RENCANA STUDI DIANGGAP 0 (NOL) SKS
  3. MELAKUKAN KOORDINASI KE SUB PENDIDIKAN JIKA TERDAPAT KEKELIRUAAN DATA DENGAN MEMBAWA BUKTI YANG ADA.

 

DEMIKIAN KAMI SAMPAIKAN, ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH.

 

DIKELUARKAN DI      : BANJARMASIN

PADA TANGGAL         : 03 NOPEMBER 2011

----------------------------------------------------------

DEKAN,

TTD

DRS. H. AHMAD SOFYAN, MA

NIP. 19511110 197703 1 003

Selengkapnya...
 

LANGKAH OPERASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK FKIP UNLAM (UNTUK MAHASISWA)

• DAPATKAN PASSWORD DI SUB BAG PENDIDIKAN
• KLIK : WWW.FKIP-UNLAM.COM
• KLIK MENU SISTEM INFORMASI AKADEMIK 
• MASUKKAN NIM & PASSWORD UNTUK PENGISISAN DATABASE DIRI, KRS ONLINE, DST.

CATATAN : 
* NIM DITULIS HURUF BESAR SEMUA
* MOHON TERUS DICEK KELENGKAPAN MATA KULIAH YANG DIAMBIL 
* KALAU ADA KESALAHAN PASSWORD, DAPAT MENGHUBUNGI SUB BAGIAN PENDIDIKAN 
* PENGUMUMAN TERBARU BISA DILIHAT DI FOLDER MASING-MASING (SETELAH LOGIN)

 

PENGUMUMAN

Nomor :  3050/UN8.1.2/PS/2011

Berdasarkan Hasil Rapat Rektor, Dekan dan Pembantu Dekan I di Lingkungan FKIP Unlam tentang penetapan Calon mahasiswa yang dapat diterima di Universitas Lambung Mangkurat dan hasil rapat Pimpinan Fakultas dan Ketua-ketua Program Studi dan Jurusan, maka nama – nama tersebut dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Lulus sebagai Mahasiswa Program S-1 Reguler B FKIP Unlam Banjarmasin. Mahasiswa yang dinyatakan lulus sesuai pengumuman ini diharuskan untuk melaksanakan daftar ulang/registrasi dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Sebelum Daftar Ulang terlebih dahulu melaksanakan :

Tes Kesehatan / NAFZA bagi seluruh Calon Mahasiswa dari tanggal  11 s.d. 16 Agustus 2011 yang  dilaksanakan di Fakultas Kedokteran UNLAM Banjarbaru.

Syarat / Biaya untuk mengikuti Tes Kesehatan/Nafza  :

a. Menunjukkan Kartu Peserta Pendaftaran tahun 2011.

b. Biaya Pemeriksaan  :

  1. Eksakta  sebesar                    Rp.    70.000,-
  2. Non Eksakta sebesar               Rp.    65.000,-
  • Waktu Daftar Ulang:

-  Tanggal                               : 12 Agustus s.d. 20 Agustus 2011

-  Jam                                     : 09.00 – 14.00 wita

-  Tempat                               : Subag Pendidikan FKIP UNLAM Banjarmasin

 

Selengkapnya...
 
«MulaiSebelumnya161162163164BerikutnyaAkhir»

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda tentang Sarana, Prasarana dan Layanan Kampus FKIP Unlam
 

Statistik

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini287
mod_vvisit_counterKemarin318
mod_vvisit_counterMinggu Ini287
mod_vvisit_counterBulan Ini8430
mod_vvisit_counterSemua Pengunjung1235216