Pemanggilan Peserta PPG Dalam Jabatan 2021 Angkatan 2

Sehubungan dengan Penetapan Calon Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Angkatan 1 berdasarkan surat Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 0915/B2/GT.03.03/2021 tanggal 22 Maret 2021, bersama ini disampaikan informasi kepada Saudara mengenai Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 sebagai berikut:

No.

Kegiatan

Tanggal

1

Lapor Diri ke Perguruan Tinggi

5 - 6 Mei 2021

2

Pembelajaran Mandiri (17 hari)

7 - 23 Mei 2021

3

Orientasi Mahasiswa (1 Hari)

24 Mei 2021

4

Pendalaman Materi (13 hari efektif)

25 Mei - 10 Juni 2021

5

Perancangan Perangkat Pembelajaran (14 hari efektif)

 

11 - 26 Juni 2021

6

Uji Komprehensif

28 - 30 Juni 2021

7

PPL 1 (31 Hari efektif)

1 Juli - 16 Agustus 2021

8

UKIN (4 Hari efektif)

18 - 21 Agustus 2021

9

UP (2 Hari) 28 - 29 Agustus 2021

 

Selanjutnya calon mahasiswa yang telah menyatakan konfirmasi kesediaan mengikuti PPG Dalam Jabatan dan telah terdaftar pada SIMPKB untuk selanjutnya melaksanakan Lapor Diri secar daring pada tanggal yang telah ditentukan di atas dengan menyiapkan berkas sebagai berikut:
1. Scan dokumen Format Al (format diunduh dari SIMPKB)
2. Scan dokumen Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB) kemudian dicetak, diisi dan dibubuhi materai 10000 Rupiah (format diunduh dari SIMPKB)
3. Scan dokumen Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI, format terlampir)
4. Scan dokumen Surat Pemyataan Izin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
5. Scan dokumen Ijazah SI (dan ijazah S2/S3 bagi yang memiliki)
6. Scan dokumen Transkrip Nilai SI (dan transkrip nilai S2/S3 bagi yang memiliki)
7. Scan dokumen Kartu Identitas KTP/SIM
8. Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4x6 dengan ketentuan menggunakan jas berwarna gelap (laki-laki dan perempuan berdasi), yang berhijab menyesuaikan dan latar belakang foto berwarna merah
9. Scan dokumen SKCK (dari Kepolisian setempat)
10. Scan dokumen Surat Keterangan Sehat Jasmani (dari Puskesmas/RSUD setempat)
11. Scan dokumen Surat Bebas NAPZA dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat
12. Scan NPWP (bagi yang memiliki)
13. Scan dokumen SK Pengangkatan sebagai Guru sejak pertama menjadi Guru sampai dengan SK terakhir yang telah disahkan.


Tata cara dan alur Lapor Diri serta link unggah (upload) berkas klik s.id/ppgulmlapordiri2021

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Maulida Rahmah (chat melalui WA di 087815460558) pada hari dan jam kerja.

Surat Pemanggilan dapat diunduh di sini

Format Biodata PDDIKTI dapat diunduh di sini

Terkait

Yudisium FKIP ULM ke-4 Tahun 2021

Diberitahukan bahwa Yudisium Ke-4 Tahun 2021 akan...

Pemanggilan Peserta PPG Dalam Jabatan 2021 Angkatan 1 Tambahan

Selanjutnya calon mahasiswa yang telah menyatakan...

Pengambilan Sertifikat Pendidik PPG

Link mengambil sertifikat PPG tahun ini.Link Grup WA :...

Pemanggilan Peserta PPG Dalam Jabatan 2021 Angkatan 1

Sehubungan dengan Penetapan Calon Mahasiswa dan Mekanisme...

Logo Terbaru ULM (3 Maret 2021)

Keputusan Rektor Universitas Lambung MangkuratNomor...

Kuesioner Tentang Rencana Perkuliahan Tatap Muka Semester Genap 2020 di FKIP ULM

Sehubungan dengan rencana akan dilaksanakannya perkuliahan...

Masa Orientasi Mahasiswa PPG Pra Jabatan Tahun 2020

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Peserta Program...

Pemanggilan Lapor Diri PPG Prajab Mandiri ULM 2020

Di informasikan kepada peserta PPG Prajab Mandiri 2020...